The Undetecable Strongest Job: Rule Breaker Bab 251


Bab 251 - Bertemu Dengan Lavia dan Paula


Hikaru bertemu dengan gadis-gadis yang datang menyusulnya. Karena jaringan Grand Hotel memiliki cabang di kota ini juga, Lavia memesan kamar di sana.

Hotel itu sangat besar, bahkan sampai mampu menampung seribu orang. Kayu coklat tua digunakan untuk interiornya, menciptakan suasana santai.

"Jadi Drake masih tidur, ya?"

Hikaru mengerutkan kening saat dia melihat drakon itu tertidur di pelukan Paula. Perutnya telah menyusut drastis, orang-orang bahkan tidak akan mengira kalau dia habis menelan sesuatu secara utuh.

"Kupikir dia akan segera bangun." kata Paula.

"Kurasa begitu... Maaf, tapi apa kau bisa menjaganya lebih lama?"

"Tentu saja."

Paula menerima tugas itu dan dengan senang hati menggendong Drake ke tempat tidur. Setelah itu, Hikaru menjelaskan semua yang terjadi sejauh ini kepada para gadis.

"Jadi kau berpikir bahwa orang-orang dari Grand Dream ini tidak mencari perang." kata Lavia.

"Ya. Bagaimana menurutmu?"

"Hmm, aku tidak terlalu yakin. Menurutku mungkin saja dendam tetap ada bahkan setelah 500 tahun."

"Begitu ya."

Kegigihan mereka akan menakutkan jika mereka datang jauh-jauh ke sini karena dendam yang tidak dapat dibenarkan.

"Apa yang kau rencanakan sekarang, Hikaru-sama?" tanya Paula.

"Kurasa aku akan mengumpulkan informasi. Kita tidak bisa bergerak kecuali kita tahu apa tujuan mereka atau peralatan apa yang mereka miliki."

"Tapi mereka ada di laut."

"Hikaru, kau tidak berpikir untuk menggunakan itu, kan." Lavia tampak terkejut.

"Ah tidak. Aku tidak berencana untuk menggunakan itu."

Dia mengacu pada sihir api yang tertulis di grimoire yang mereka terima dari Katy. Lavia menguji beberapa mantra dalam perjalanan dari Forestia ke Pond. Semua mantra memiliki keunikannya sendiri-sendiri.

Misalnya, [Flame Drop] adalah mantra yang menghasilkan api putih super panas sekecil kuku jari kelingking. Api itu hanya menetes ke bawah; tidak cukup untuk melelehkan logam dengan tepat, dan tidak cocok untuk menyalakan api. Setetes api itu hanya melelehkan tanah dan tenggelam semakin dalam.

Ada juga [Flame Laser], mantra yang hanya menembakkan api dalam garis lurus, tapi dengan pentalan yang kuat pada perapal. Hikaru menjadi mati rasa ketika Lavia mencobanya dan terlempar sepuluh meter jauhnya.

[Flame Mist] menciptakan api halus seperti debu, menyebabkan suhu udara sedikit meningkat dan tidak memiliki efek lain. Namun meski begitu, sedikit kesalahan dalam pengontrolan mana akan mengakibatkan api meledak satu per satu dan menelan perapal dalam api.

Tidak heran itu terlalu berlebihan untuk Katy dan memberikannya sebagai hadiah perpisahan. Tapi Hikaru memikirkan cara untuk memanfaatkannya. Dia menjelaskannya kepada gadis-gadis itu, tapi sepertinya mereka tidak menyukai ide itu karena terlalu berbahaya.

"Aku sedang berpikir untuk menggunakan perahu kecil. Jangkauan [Sembunyi]-ku seharusnya cukup untuk menyembunyikan kapal juga. Aku akan mendekat dan naik ke kapal mereka."

"Tapi bukankah kapal mereka terlalu jauh untuk sekedar mendayung? Bagaimana caramu akan sampai ke sana?"

"Itu tidak akan menjadi masalah." Hikaru tersenyum tipis. "Merekalah yang akan mendekat."

---

Satu-satunya berita yang mereka terima adalah; interogasi tidak berjalan dengan baik. Sekali lagi, pemimpin keempat negara dan perwakilan Gereja berkumpul di ruang konferensi, ruangan tanpa jendela dan terletak jauh di dalam mansion.

Agenda yang dikemukakan Patricia adalah “berbagi rasa bahaya yang sama” dan “membuat keputusan yang cepat”. Dia yakin bencana akan menimpa Ville Zentra jika penjajah datang ke daratan. Jika itu terjadi, tentunya itu akan memengaruhi Ponsonia dan Quinbland, atau bahkan Bios dan Einbeast.

Sekarang mereka perlu membahas bagaimana menghadapi musuh. Izin telah diberikan untuk membawa pasukan ke Ville Zentra. Kaglai segera memberangkatkan pasukannya, sementara masalah di Ponsonia dan jarak Forestia menunda keberangkatan pasukan mereka.

"Kalau di ruangan ini, tidak ada yang akan menguping, kan?" tanya Marquedo sambil tertawa lemah.

Dia mungkin bercanda. Tapi bukannya dia sedang mengejek kurangnya keamanan Patricia. Bagaimanapun juga, musuh memiliki item sihir yang memungkinkan penyamaran.

"Ya, kita akan baik-baik saja... menurutku sih. Hanya itu yang bisa kukatakan tentang itu. Pasukan kami waspada dan bergerak untuk menusuk setiap tempat dengan tongkat panjang." jawab Patricia dengan pahit, kemungkinan besar kesal dengan fakta bahwa itu adalah satu-satunya tindakan yang bisa mereka ambil melawan musuh yang tak terlihat.

"Hmm. Bagaimana analisis pada item sihir tersebut?"

"Yah, ini baru sehari, jadi kita tidak bisa memastikannya. Namun saat ini, mereka tidak tahu apa-apa." jawab Patricia. "Ngomong-ngomong, Kaglai. Benda optik apa yang dibicarakan oleh pengawal bayaranmu? Bagaimana dia bisa melihat mata-mata itu?"

"Aku tidak tahu."

"Apa? Maka, itu adalah masalah."

"Kalau begitu tanyakan saja pada pria itu sendiri." Kata Kaglai. "Silver Face, kau ada di sini, kan?"

Silver Face—Hikaru—memang ada di ruangan ini, ruangan yang lebih besar dari yang kemarin. Seperti biasa, hanya ada tiga pengawal per negara, menyisakan lebih banyak ruang kosong. Tidak ada yang memperhatikan Hikaru bersembunyi di balik tanaman hias dengan [Sembunyi]-nya. Diam-diam, dia keluar dan menonaktifkan [Sembunyi]-nya. Patricia menatapnya dengan ekspresi kaget.

"Sejak tadi kau ada di sini?! Bagaimana kau bisa melakukan itu?!"

"Aku tidak bisa menjawab pertanyaan itu."

Sebagian besar penjaga memelototi Hikaru. Hanya Selyse yang tampak kagum. Sepertinya dia sangat ingin berbicara dengannya, tapi dia tetap menutup mulutnya, tahu bawha ini bukan tempat untuk melakukan itu. Sebaliknya, Kudyastoria, yang berada di sampingnya, berbicara.

"Aku minta maaf karena memanggilmu dengan nama yang berbeda kemarin. Sebelumnya kita pernah bertemu, kan?"

Dia berpikir kalau anak laki-laki yang melawan Lawrence dan Silver Face adalah orang yang sama.

"Aku tidak bisa menjawab pertanyaan itu."

Mengakui itu tidak akan menguntungkannya, Hikaru bersikap bodoh.

"Sekarang kita tidak perlu membicarakan itu, Lady Kudyastoria. " kata Patricia, dan mengalihkan perhatiannya ke Silver Face. "Benda optik apa yang kau bicarakan ini? Jangan bilang kau tidak bisa menjawab—"

"Mata kita berfungsi dengan memfokuskan cahaya ke retina kita. Saraf optik kemudian membawa sinyal terang, gelap, dan warna ke area otak, yang mengumpulkan sinyal menjadi gambar. Kamuflase optik bekerja dengan memfokuskan cahaya yang dipantulkan dari beberapa sumber lain, bukan dari sumber yang seharusnya kau lihat. Kupikir kain itu menyembunyikan apa yang ada di dalamnya dengan mengarahkan cahaya. Akibatnya, kau tidak dapat melihat apa yang seharusnya ada di depanmu, tapi sesuatu yang lain. "

Mulut Patricia ternganga.

"...Maaf, apa?" hanya itu yang bisa dia katakan.

Hikaru menghela nafas.

Pemimpin Tertinggi memerah. "Kau payah dalam menjelaskan, oke ?!"

"Tenanglah, Lady Zylberstein." kata Kaglai. "Silver Face, bisakah item sihir melakukan apa yang baru saja kau katakan?" tanyanya.

"Aku tidak tahu. Tepi karena perangkat itu benar-benar ada, tidak ada pilihan lain selain memeriksanya, kan? "

"Begitu ya... Jadi bagaimana kita menemukan seseorang yang mungkin menggunakan teknologi ini?"

"Temukan seseorang yang unggul dalam [Deteksi]. Kamuflase optik hanya menipu mata. Itu tidak bisa menyembunyikan bau, suhu, suara, kekuatan hidup, dan bahkan mana."

"[Deteksi], katamu..."

Hanya sedikit orang yang memiliki keterampilan [Deteksi]. Namun, ada banyak orang dengan [Naluri].

Para pemimpin tampaknya merenungkan apa yang dikatakan Hikaru, menunjukkan bahwa mereka memikirkan orang-orang yang mungkin bisa melakukan itu. Setidaknya harus ada satu atau dua orang di antara subjek mereka yang memiliki skill tipe [Deteksi]. Masalahnya adalah, [Deteksi] tingkat rendah hanya memiliki jangkauan sepuluh meter.

"Aku tidak berpikir ini adalah waktu untuk mengkhawatirkan itu." kata Silver Face.

"Apa maksudmu?"

"Mereka harusnya akan segera bergerak."

"Bergerak? Apa alasanmu mengatakan itu? "

Pembawa pesan memasuki ruang konferensi. Sepuluh kapal perang telah muncul di perairan Ville Zentra.



Post a Comment

Previous Post Next Post